Dari Penerbit Andi


 

Setelah kemarin mendapat Kabar Gembira Dari Surakarta, Hari ini saya kembali dikejutkan oleh datangnya sebuah paket berbungkus coklat. Namun kali ini sprinter salah satu jasa pengiriman terbesar di Indonesia bukan lagi Pak Pos berseragam warna obat pereda panas anak.

Tadinya saya pikir paket tersebut dari Pak Suami yang memang suka sekali tanpa sepengetahuan saya diam-diam check out-in barang-barang di keranjang marketplace.  Apalagi sekarang Februari saya kira itu bingkisan valentine yang benar-benar terlambat dari Pak Suami, ternyata bukan.

Setelah saya ingat-ingat sepertinya itu adalah hadiah dari Om Jay di WAG Belajar Menulis Bersama PGRI.  Berikut cuplikan obrolannya via whatsapp:




Tentu saja saya senang sekali, meski saat itu jujur saya bingung kenapa sampai terpilih. Satu lagi yang membuat saya senang, karena resume dari materi Prof. Ekoji yang saya tulisi di Satu Minggu, Satu Buku yang terpilih. Dan salah satu mimpi saya bisa duet menulis dengan beliau. Saat ini juga sedang mencoba mengikuti challenge dari Prof. Ekoji untuk menulis buku dalam satu minggu. Do'akan berhasil ya teman-teman.

Paket Buku dari Penerbit Andi


Paketnya baru saya buka pagi ini dan belum saya baca. Karena baca judulnya saja auto pusing, membayangkan bahasa pemrograman yang njlimet itu. ha ha ha... Tapi tentu saja saya sangat berterimakasih atas bukunya karena saya akan belajar hal baru.

Terimakasih Om Jay, Prof. Ekoji dan tentu saja Penerbit Andi, sukses terus dan terus sukses menyebarkan viru-virus literasi.




Posting Komentar

6 Komentar

  1. Saya kaget mbak bancaannya javascript :))

    semangat belajar ngoding pake javascript mbak wkkwkwkw :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga hadiah ya Mas, terima aja.
      Soalnya ditanya apa kebutuhan bacaan saya, ternyata nggak tersedia.
      ywdh, aku pilih javascript aja meski rasanya langsung auto keriting.
      Semoga dikasih kekuatan untuk mau membacanya, minimal elus-elus bukunya dulu. wkwkwk

      Hapus
  2. alhamdulillah, selamat belajar menjadi programer, dan ajarin omjay ya, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha...
      masih dielus-elus aja ini bukunya biar bersahabat dulu :))

      Hapus
    2. Kayak kcing ya biar jinak hehehe

      Hapus
  3. selamat bu pipit,selamat mengikuti challage nya prof Eko, menulis dalam.seminggu

    BalasHapus