Waktunya Berkabar


Seminggu ini dan bisa jadi beberapa minggu ke depan bakal susah sekali bersentuhan dengan gawai. Jujur sedih sih karena saya jadi tidak bisa berlama-lama buat ngeblog. Jadi kayak ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Hiyya... hiyya... Hiyyaaa... 😄.

Baiklah karena sedang berada di mode susah bersentuhan dengan gawai, malam ini saya ingin berterima kasih kepada teman-teman yang sudah bertanya kabar dan mencari tahu saya kemana. Terima kasih perhatiannya, alhamdulillah saya dan keluarga sehat dan baik-baik saja.

Dan mohon maaf untuk untuk teman-teman yang sudah blog walking namun saya telat sekali balas komentarnya. Selain itu saya juga belum sempat berkunjung balik ke blog teman-teman. Nanti saya akan menyempatkan untuk berkunjung balik dan berkomentar, tunggu ya 😁

Terima kasih secara khusus untuk Mbak Eya, hadiah giveawaynya sudah sampai tapi saya belum pegang sama sekali 😢. Karena bukunya sampai ke rumah dua hari setelah saya sampai di rumah mertua. Alhamdulillah, bukunya diterima dengan selamat. Dapat hadiah buku itu selalu membahagiakan. Rasanya tidak sabar untuk segera membacanya. Tapi kalau diingat-ingat banyak buku yang belum sempat dibaca dan hanya menjadi pajangan di rak, ini bakal jadi PR nih memulai kembali menyempatkan waktu khusus untuk membaca. 


Buku hadiah dari mba Eya difotoin keponakan


Saya juga ingin berterima kasih kepada Pak Brian yang sudah membantu proses penerbitan buku solo kedua saya. Tanpamu apa jadinya aku eh bukuku 😄


Akhirnya terbit juga 😁



Terakhir terima kasih buat Sobat Lage yang masih bersemangat menyelesaikan April Challenge. Semangatnya menular, meski terseok saya ingin ikut sampai ke finish 😁

Demikian kabar dari saya, sehat-sehat semua ya 😍


Posting Komentar

47 Komentar

  1. Kok susah sekali bersentuhan dengan gawai, itu kenapa Bu? Soalnya di atas tidak diterangkan, deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maunya sih saya terangkan Pak Rizky, tapiiii...
      Biar jadi tanda tanya aja buat Pak Rizky, wkwkkw

      Hapus
  2. Selamat untuk buku solo keduanya bu pipit.. Semoga April challenge ini jg bisa d jadikan buku solo. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Bu Atik
      Kalau April Challenge ini kayaknya belum bisa, banyak bolongnya 😂

      Hapus
  3. Selamat buat kelahiran buku solonya. Walaupun tanpa bersentuhan dengan gawai, semoga tetap sehat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Bu Ai
      Sehat-sehat juga ya Bu Ai 🙏

      Hapus
  4. Keren... Bunda Pipit, trimks share tulisannya. Betul sekali... Kita menulis di blog setiap. Siapa tahu bisa sampai 1 buku tunggal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Ibu Sri

      Kalau Ibu Sri bisa itu, kunpulan puisi akrostiknya bisa dibukukan. Keren

      Hapus
  5. Selamat atas lahirnya buku solo ke -2 nya. Semangat tetus berkarya

    BalasHapus
  6. Kak Pipit, selamat atas menang giveaway dan penerbitan buku solo keduanya 🥳. Kalau boleh tahu, isi buku tulisan Kakak ini tentang apa? 👀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Lia

      Isinya kumpulan materi dari narsum di kelas menulis

      Hapus
  7. Wahhh keren nerbitin buku baruu, bisa didapetin dimana tuh kalau boleh tau?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Mas Andrie
      Ini karena indie, kalau mau bisa hubungi saya langsung 😁

      Hapus
  8. Wahhh keren nerbitin buku baruu, bisa didapetin dimana tuh kalau boleh tau?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Mas Andrie
      Ini karena indie, kalau mau bisa hubungi saya langsung 😁

      Hapus
    2. Wahh langsung kehalaman kontak yaa kaa.. :D

      Hapus
  9. Wow Mba Pipit udah ngeluarin buku kedua..? Ini baru sih buat saya 😁 bukunya tentang apa mba??

    Sehat2 terus buat Mba Pipit dan keluarga.. nggk usah dipikirin itu kegiatan perBWan.. sesempatnya saja. Karena kesibukan dunia nyata jauh lebih penting.. hehe 😆😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalau Solo baru dua biji 😆
      Kalau antologi udah lumayan lah selusin lewat 🤣

      Klo yang ini kumpulan resume dari narsum di kelas menulis, Bay.

      Bayu dan keluarga juga sehat-sehat terus ya.

      Aku ga enakkan orangnya, pengennya balas berkunjung tapi apa daya. Kalau sudah tiba waktunya nanti bakal balas dendam perBWan 🤣

      Hapus
  10. Selamat atas terbitnya buku kedua, Mbak Piiiit 🥳. Hmmmm, aku jadi kepo sama isi bukunya nih. 😆

    Ngomong-ngomong selamat menunaikan ibadah puasa ya. Semoga Mbak Pipit dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin. 🤲🏽

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Mbak 😄

      Selamat berpuasa juga Mba Roem, semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Sehat-sehat selalu. Aamiin

      Hapus

  11. Hebat, udah 2 buku mba Pipit mba Pipit yg terbit iya?

    Sama dengan ertanyaan teman2 di atas, isinya buku mba pipit menceritakan tentang apa? Terus, bisa didapatkan dimn?? 'Kepo' 😇

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh salah ketik di ats, diulang 2 kali mba Pipitnya. Ini tandanya kangen ini hehehe....

      Hapus
    2. Aaaak, mba Ikeeee ku juga kangen baca blognya mba Ike.

      Iya, klo buku solo baru dua biji 😁

      Bukunya tentang resume dari materi di kelas menulis 😁

      Karena ini indie, kalau mau bisa kontak saya langsung mba 🙏

      Hapus
  12. Selamat buat launching buku solo ke 2, kak Pipit.
    Semoga meraih kesuksesan seperti buku yang pertama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Mas Hima

      Aamiin....

      Sehat-sehat dan sukses juga buat mas Hima ya

      Hapus
  13. Wah selamat atas penerbitan buku solo keduanya mbak Pipit, sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Mba Meta

      Sehat dan bahagia selalu buat Mba Meta

      Hapus
  14. Selamat atas giveaway nya dan juga buku kedua nya mbak Pipit, semoga mbak sekeluarga sehat selalu disana.

    Sepertinya sedang ada kegiatan penting nih makanya tidak bisa pegang gawai terus. Tidak apa-apa mbak, urusan dunia nyata lebih penting, tetap semangat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Agus,
      sehat dan bahagia selalu ya bersama keluarga
      terima kasih untuk do'a-do'anya

      Betul, mas
      Dua tahun nggak ketemu mertua/orang tua harus benar-benar di manfaatkan sebaik mungkin. Karena bisa ketemunya juga sebentar. Siap, tetap semangat :)

      Hapus
  15. wuihhh keyennn sudah terbang nyampe madura hihi

    jadi nungguin besok besok mau dicritain masakan khas sana saja akuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ga balik ke Madura, Mbul
      ke Situbondo. Tiap hari masak, tapi ga sempat foto-foto dan mau nulis udah keburu mager. hahaha...

      Hapus
  16. Mau tanya kenapa nggak dijelaskan alasannya, eh malah dibikin rahasia. Wkwkwk... Ya sudah deh Kak.

    Salam kenal ya Kak.
    Moga bisa segera tau alasannya kenapa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha...
      Salam kenal kembali mba Einid, terima kasih sudah berkunjung ya :)

      Hapus
  17. Wah gasik banget Mbak udah sampe rumah mertua duluan, sampe habis lebarankah? 😁

    Selamat buat hadiahnya ya... Samaan kaya saya, masih numpuk buku yang belum dibaca juga di rumah hehe

    Selamat juga buat buku Solonya yang kedua... Produktif banget nih Mbak Pipit 😁👏👏👏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampai akhir Mei, mas.
      Sampai pembatasan dibuka *eh :)))

      Iya, buku numpuk. Belum sempat bagi waktunya *alesan* :))

      Aku ga bisa tidur dibawah jam 12 jadi lumayan mas aku pakai buat nulis daripada aku begadang tiada artinya kan, hahaha...

      Hapus
  18. wah saya penasaran banget dengan bukunya
    Sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Mas
      Aamiin
      Sehat dan bahagia selalu ya mas

      Hapus
  19. Selamat atas penerimaan hadiah giveawaynya. Selamat juga atas penerbitan buku barunya, ansnda Pipit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Bu Haji
      Duh kangen sama Bu Haji belum sempat BW lagi nih :)

      Hapus
  20. Selamat mbak Pit.. #ketjupbasah.. keren keren.. sukses terus ya, mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahha...
      Terima kasih, Mba Nai...
      Sukses juga buat Mba Nai :*

      Hapus
  21. mbak pipittt, samaan nih mbak, dari minggu lalu aku udah list mau BW ke sini. Dan nggak berhasil, ternyata aku salah ketik nama domainnya. Astagahh parah bener ya.
    ternyata tulisanku sendiri juga ga jelas mbak :D
    ini aku masuk dari "rumahnya" mba roem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo, Mba Ainun
      Aduh maaf baru aku reply. hahaha...
      kemarin-kemarin fokus urusan keluarga dulu, duileee :D

      udahlah yang penting kita nulis aja dulu ya kan, wkwkkw

      Hapus
  22. Proficiat Mbak Pipit. Ternyata blog-nya yg aktif ini ya? Salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Mba Dwi
      Iya yang aktif yang ini. Sama-sama, Mba. Salam kenal
      Maaf baru dibalas ya Mba :)

      Hapus